Obat Radang Selaput Paru

Punya keluhan radang selaput paru atau radang selaput dada ? atasi segera sekarang juga dengan obat radang selaput paru yang terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yaitu ace maxs "Pesan Sekarang Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran".

Obat radang selaput paru ace maxs adalah satu-satunya obat yang mempunyai kemampuan untuk mengobati radang selaput paru secara alami tanpa adanya efek samping dan ketergantungan. Aman untuk dikonsumsi oleh berbagai usia mulai dari anak usia 4 tahun, dewasa, ibu hamil diatas usia 4 bulan, ibu menyusui, dan lansia (lanjut usia). Sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 sehingga terjamin mutu dan kualitasnya, Pesan sekarang juga...!!!

Radang selaput paru atau disebut juga radang selaput dada merupakan peradangan yang terjadi pada lapisan jaringan tipis di sekitar paru-paru. lapisan tipis yang dikenal dengan pleura, dimana letaknya berada di sekitar paru paru. Pleura berfungsi untuk melancarkan gerakan antara dinding dada dan paru paru untuk bernafas. Pleura menjadi kasar dan kaku ketika meradang. Karena paru-paru mengembang, peradangan ini akan membuat pernafasan menyakitkan.

Berikut tanda dan gejalanya :
  • Sakit ketika bernafas
  • Nyeri di sekitar dada
  • Sakit ketika menarik nafas
  • Sering bernafas pendek-pendek untuk mengurangi rasa sakit
Obat Radang Selaput Paru

Ekstrak kulit manggis bahan utama pembuatan obat radang selaput paru mempunyai kandungan antioksidan tinggi yang melebihi dari kandungan antioksidan pada vitamin C dan vitamin E. Antioksidan kulit manggis sangat dibutuhkan sekali oleh tubuh karena mampu menangkal radikal bebas yang menjadi sumber utama penyakit. Selain itu ekstrak kulit manggis juga mempunyai kandungan aktif lainnya yaitu xanthone, dimana xanthone ini mempunyai sifat sebagai antibakteri yang mampu menghambat dan membunuh pertumbuhan bakteri, virus, parasit, jamur, dan mikroorganisme penyebab utama timbulnya peradangan.

Ekstrak daun sirsak bahan utama lain pembuatan obat radang selaput paru ace maxs mempunyai kandungan luar biasa yaitu kandungan aktif yang mampu menyembuhkan berbagai virus penyebab penyakit. Salah satu kandungan zat yang terdapat pada ekstrak daun sirsak yaitu annonaceous acetogenins, kandungan yang mempunyai khasiat luar biasa dalam menumpas sel-sel penyebab penyakit dengan kinerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam membunuh berbagai jenis penyakit dibanding dengan menggunakan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan dalam ilmu kedokteran.

Cara Pemesanan dan Harga Obat radang Selaput Paru

Itulah informasi yang bisa disampaikan tentang obat radang selaput paru, semoga saja bermanfaat dan dapat menjadi referensi. Bagi anda yang mempunyai keluhan radang selaput paru ataupun radang selaput dada, segera atasi sekarang juga dengan obat radang selaput paru ace maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak. Untuk pemesanan silahkan anda kirim SMS atau BBM dari ponsel dengan menggunakan format berikut :

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-
Apabila jumlah botol yang akan anda pesan tidak tercantum pada tabel harga, maka untuk mendapatkan informasinya silahkan langsung hubungi Hp. 085.318.732.223

Untuk pembayaran silahkan transfer ke rekening dibawah ini :

http://obatradangselaputparu.blogspot.com/

* Jangan transfer kelain rekening selain ke rekening a.n ARYANTO
* Ingat bagi anda calon pembeli yang mempunyai i'tikad tidak baik, kami akan berikan sanksi PASAL 5 BAB III No. 8 Tahun 1999 yaitu tentang Tuntutan Hukum Pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.